Selasa, 23 November 2010

EZP 2010 High Speed USB SPI Programmer

Sekilas info lagi, alat ini bisa mengcopy dan menulis data firmware/bios DVD, TV, KOMPUTER dll dengan menggunakan PC ataupun tanpa PC. Bisa dibawa kemana-mana,karena dimensinya yang cukup mini, misalnya main ke tempat teman kita sesama teknisi, asalkan bawa ic spi-nya sebagai media penyimpan firmware sementara sebelum dipindah lagi ke PC ataupun laptop. Koneksinya tentu saja menggunakan USB, colokannya multi fungsi bisa langsung port USB PC dan bisa disambung dengan adaptor apabila kita menggunakan tanpa software/copy offline .

Asli pabrikan dari negeri China, jadi kalo kepingin alat ini.. ya belilah....he he he...
Untuk softwarenya ada pilihan dua bahasa, inggris dan bahasa aslinya...bisa download disini
Bila anda ingin tahu spesifikasi dan harganya bisa dilihat disini atau disini
Sayang sekali harganya kurang bersahabat dengan kantong kita2 para teknisi bila dihitung semua sama paket dan PPN-nya.
Software maupun hardware ini adalah alat tercepat dari beberapa programmer mulai dari MTK TOOL, MTK FLASHER, maupun ELNEC yang pernah saya pakai sebelumnya.
Saatnya mulai pengetesan menggunakan PC/LAPTOP, mencoba backup SPI EN25F08.........Proses back-up/reading SPI flash hanya memerlukan waktu cukup 4 detik saja.....
Langsung aja mencoba lagi proses Writing-nya.....


Proses Writing-nya pun hampir sama hanya memerlukan waktu hanya 4 detik saja...he he he...sungguh terasa beda sekali apabila dibandingkan dengan programmer2 lainnya. Untuk hasilnyapun mulus tanpa cacat, upgrade-kan langsung jozz...
Untuk back-up ataupun Writing untuk jenis Eprom2 TV misal 24C02/04/08/16 hanya memerlukan waktu 1 detik saja.

Sekarang mencoba Proses Copy Offline atau tanpa menggunakan PC.....
Gambar diatas adalah copy-offline, untuk kabel koneksi USB kita sambungkan dulu dengan unit Power Supply berbentuk adaptor kecil, walaupun tanpa PC hasil back-up SPI Flash masih tergolong sangatlah cepat, hanya membutuhkan sekitar 35-40 detik artinya masih dalam hitungan detik.
Ic SPI yg akan dicopy/Masternya posisikan dibawah(tanda panah pada gambar), sedangkan yg diatas tentunya SPI yang masih kosong atau yang sudah terisipun bisa karena nanti secara otomatis melakukan proses Erase terlebih dahulu.

Bisa ditarik kesimpulan bahwa alat ini sangatlah membantu pekerjaan karena cara kerjanya yang cepat dan akurat, apalagi kalo pekerjaan kita lagi menumpuk..he he he...
Semoga bermanfaaat......Thx Mr.Tukul.

NB: Bila Anda berminat Barteran FIRMWARE silakan hub saya via email

Update software EZP 2010 ENG V2.1



15 komentar:

  1. berapa harga nya? belinya dimana?

    BalasHapus
  2. untuk harga dan belinya kan sudah aku kasih link, tinggal klik aja. Memang belum ada distributornya di Indonesia, jadi harus pesen langsung dari China, lewat paket bisa dan pembayarannya pake via paypal, agak ribet juga sih...

    BalasHapus
  3. tunggu buatan indonesia aja, siapa tau lebih murah. cintailah produk indonesia.he....he....

    BalasHapus
  4. Namanya juga pabrikan, jadi pabriknya lebih pinter biar nggak bisa dijiplak..ok nanti tunggu aja kabarnya..he he he..

    BalasHapus
  5. lha itu udah dpt usb programernya,harganya brp kl sy beli dr anda?sy berminat

    BalasHapus
  6. sampeyan ini paling bisa bikin ngiler orang he..he...he.... sayang sekali saya gak bisa kebeli

    BalasHapus
  7. Kalo ngiler ya tinggal di kasih ember biar gak mluber....he he he....kenapa gak bisa beli,Why?

    BalasHapus
  8. kang....usb prgmer yg baru ini kalau ke kaltim kena berapa totalnya? coba di rinci aja biar hehehehe..salam dari kalti hrservis.

    BalasHapus
  9. pak njenengan tidak punya stoknya alat kopi memori.?? arep nempil.!!!!!

    BalasHapus
  10. Rep nempil pesen dulu...pemesanan lewat email

    BalasHapus
  11. Update software EZP 2010 ENG V2.1
    It's a virus a fake rar

    BalasHapus
  12. I will recommend anyone looking for Business loan to mr benjamin who helped me with Four Million USD loan to startup my  business and it's was fast When obtaining a loan from them it was surprising at how easy they were to work with.The process was fast and secure. It was definitely a positive experience.Avoid scammers on here and contact mr benjamin On.  247officedept@gmail.com  . WhatsApp...+ 19893943740. if you looking for business loan.

    BalasHapus